Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri

Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri – Kebutuhan akan laptop dalam menunjang aktifitas sehari-hari memang sangat besar apalagi bagi mereka pekerja kantoran, editing, jual online dan masih banyak lagi pekerjaan yang berhubungan dengan penggunaan laptop.

Dibanding komputer memang laptop lebih simpel untuk dibawah kemana-mana. Namun tidak semua laptop kadang bekerja sebagaimana mestinya ada saja laptop yang sering mati sendiri secara tiba-tiba pula sehingga bisa mengganggu pekerjaan kita. Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri ini memang gampang-gampang sulit.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin sedikit mengulas Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri. Yang menurut kami banyak sekali penyebabnya, Diantaranya sebagai berikut :

1. OverHeat

Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri yang pertama karena laptop terlalu panas. Oleh karena itu perhatikan apa penyebab jadi cepat panas. Misalnya kalian suka menaruh laptop pada tempat yang empuk seperti kasur ataupun bantal sehingga udara pada bagian bawah laptop tidak bersirkulasi dengan baik.

2. RAM Bermasalah

Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri karena RAM laptop bermasalah mungkin karena sudah menumpuk debu, RAM tergeser atau terlepas karena laptop terbentur Jadi perhatikan kondisi RAM kalian jika berdebu coba bersihkan dengan penghapus pensil pada bagian kuningan pada RAM tersebut.

3. Saat Main GAME

Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati SendiriĀ  saat main game. Hal ini cukup banyak dialami pengguna laptop. Jika laptop anda bukan laptop khusus gaming mending tidak usah buat main game karena untuk memainkan game yang berat butuh spek laptop yang tinggi kalau yang rendah tentu bisa membuat laptop mati sendiri karena tidak sanggup menjalankan game berat tersebut.

4. Mainboard Sudah Uzur

Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri karena mainboard sudah uzur. Ya kendala ini memang sering dialami laptop yang sudah berumur lama sehingga mainboard laptop sudah berat untuk bekerja dan bahkan memang jika sudah rusak mainboard maka laptop tidak bisa berfungsi kembali kecuali ganti mainboard atau mengganti komponen pada mainboard yang bermasalah.

Mungkin itu saja ulasan kami tentang Cara Memperbaiki Laptop Yang Mati Sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*